Senin, 31 Oktober 2016

Chancre Syphilis

Chancre Syphilis - Obat Sipilis Untuk Pria

Saya seorang Pria, Usia 35 tahun, dan bekerja sebagai karyawan di sebuah bank swasta di Jakarta. Sudah 3 tahun yang lalu saya mengeluhkan penyakit yang saya alami. Mungkin akan terasa tidak pantas dan tidak sopan jika saya menceritakannya kepada anda para pembaca. Namun jika artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat maka saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang saya bagi dalam pengalaman saya bisa menjadi contoh agar anda tidak mengalami seperti apa yang saya alami. Atau mungkin juga bagi keluarga anda, agar lebih bisa berhati – hati lagi. Namun jika dari para pembaca ada yang menderita penyakit ini, segeralah berkonsultasi pada dokter untuk mendapatkan obat sipilis untuk pria. Karena akan sangat berbahaya jika anda tidak sesegera mungkin untuk mengobatinya.

3 tahun yang lalu saya menderita penyakit kelamin yang bernama Sifilis, atau banyak orang yang menyebutnya dengan nama “sipilis”. Saya sangat kaget bukan kepalang. Karena saya takut jika istri saya mengetahuinya dan menanyakan apa yang telah terjadi pada saya. Namun jujur, setelah saya menikah, tidak pernah sekalipun saya melakukan hubungan suami istri dengan perempuan lain selain istri saya. Hubungan kami cukup harmonis, dan saya berfikir tidak ingin merusak hubungan itu dengan mengkhianati istri saya. Apalagi jika hal ini terjadi pada istri saya, atau keturunan kami nantinya. Sedangkan saya tidak tahu harus mencari kemana untuk mendapatkan obat sipilis untuk pria, agar saya bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali.

Saya tahu apa resiko terbesar yang harus saya terima jika menderita penyakit sifilis ini. Selain malu, nyawa bagi penderitanya juga terancam. Maka dari itu saya bergegas mengumpulkan segala informasi yang ada tentang obat sipilis untuk pria. Dari lewat internet, koran bahkan saya putuskan memberanikan diri untuk bertanya kepada kerabat saya. Lantas kerabat saya menawarkan obat yang pernah dia lihat di internet. Awalnya saya langsung tergoda untuk mencobanya. Namun setelah saya membaca beberapa artikel yang telah saya download di internet, saya mulai ragu dengan obat tersebut. Akhirnya saya putuskan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis penyakit kelamin.

Dari situlah saya tahu penyebab kenapa saya bisa menderita penyakit kelamin ini. Karena sebelum saya menikah, saya sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita layaknya hubungan suami istri. Itu sangat saya sadari bahwa apa yang saya lakukan adalah salah besar. Terlebih lagi, dengan adanya penyakit seperti ini, sekalipun saya telah berhenti melakukan seks bebas. Namun dampaknya baru terasa setelah bertahun – tahun lamanya. Dokter menganjurkan agar saya mengkonsumsi obat sipilis untuk pria yang telah diberikan dan juga meminum – minuman herbal yang terbuat dari tumbuh – tumbuhan alami setiap hari sampai saya sembuh. Buat share saja untuk anda. Tumbuh – tuhan alami seperti, kumis kucing, binahong dan alang – alang, selain dapat membantu proses penyembuhan penyakit yang seperti saya alami, dapat juga menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit yang lainnya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pembaca karena telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya ini. Berkat obat sipilis untuk pria yang saya konsumsi dari dokter, dan juga tumbuh – tumbuhan alami, sekarang saya sudah sembuh, dan sangat bersyukur karena saya dapat beraktifitas seperti biasanya lagi.
Tetapi yang terpenting adalah, selalu jaga kebersihan dan pola hidup kita. Karena itu adalah kunci utama bagi kita untuk menjaga tubuh kita dan keluarga kita agar tetap sehat selalu.

keep the spirit and always think positive. ^_^


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melisankan artikel kami lainnya yang usai pada post sebelumnya mengenai nanah yang telah dalam posting dalam hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi, sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusi Terbaik Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melangsungkan ikatan kelamin sama keturunan Adam yang bekemungkinan raya dijangkiti kesulitan tersebut. Contohnya karena PSK. Tetaplah loyal dan wahid sematan saja.

– tidak melakukan hubungan selama komplikasi belum persis – persis sembuh. agar tak menular pada pasangan.

– Gunakan perkakas kontrasepsi.

Bagi manusia yang melangsungkan jalinan kelamin menggunakan penderita melewati pantat atau anal mampu menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tak sedap dan dari rektumnya mau mengeluarkan cairan. jika buang cairan gede akan terasa perih dan tinjanya mau berlendir dan bernanah. Sedangkan individu yang melaksanakan verbal seks atau menempuh mulut serta penderita juga bakal tekena peristiwa yang sama pada tenggorokannya. hal ini menjadikan nyeri pada tenggorokan dan melarat saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu model bergerak sehat dan jauhi dari seks merdeka dan persahabatan yang diluar batas. agar kita bebas dari gejala sipilis dan atau komplikasi – problem kritis lainnya bagai AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan peguyuban untuk silih mengingatkan. supaya bukan terjadi situasi - keadaan yang bukan diinginkan pada individu – oknum terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan mau mengalami beragam tanda-tanda yang dibagi internal catur stadium, merupakan sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai seraya adanya cedera dalam tempat vagina. luka tersebut abang dan basah. Pembengkakan limfonodus getah jernih juga terjadi dalam taraf prolog ini. tetapi selepas separuh minggu luka tersebut hendak sembuh. biarpun demikian, internal tingkat ini, problem ini bukan main rawan kepada ditularkan.

#Stadium kedua. Pada taraf ini, apabila cedera pada stadium se- tidak diobati, biasanya hendak muncul ruam. Ruam-ruam termaktub biasanya kelihatan pada sekitar kaki dan tangan. kuasa juga muncul cedera pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. tanda-tanda beda seolah-olah lara kepala, flu, panas juga hendak terjadi pada fase ini. taraf kedua ini akan berlangsung sekitar homo- sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. andaikan gejala pada fase dua tidak diobati, dan penderitanya akan mengalami sipilis laten. rencana dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis bakal tiada ketara sama sekali. akan tetapi sebenarnya komplikasi tertera sedang bermukim di dalam jasad dan mulai merembet ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tataran ini, komplikasi sipilis hendak menyebar ke organ-organ pokok seakan-akan otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang muncul pada penderita laki-laki sama saja. Pada pria, cedera akan muncul dalam penis. kelainan sipilis mampu disembuhkan. bagi mengenal presensi masalah sipilis dan pengobatannya, kuasa dilakukan beserta pemeriksaan permulaan dan suntikan antibody benxatin penisilin G. tentu saja pengawasan dan pengobatan dapat dilakukan pada bagian sekunder pada awal-awal gejala penyakit. jika kesulitan selesei pada periode laten, dan penyembuhan perlu dilakukan paling tidak tiga kali seminggu, kepada artikel kita lainnya berkenaan raja bakal dalam telaah dalam postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh bakteri gara-gara kesulitan sehingga tiada boleh mekar dan menjadikan kerusakan pada organ tubuh lainnya. porsi manusia yang kerap gonta ganti pasangan, narapidana, keturunan Adam yang mempunyai tingkah laku kelamin menyimpang, dan berisiko tersentuh masalah sipilis ada baiknya bagi memeriksakan diri menggunakan melakukan percobaan sipilis. pasti saja usaha ini dilakukan buat mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya problem jantina ini. ajek merawat tindak-tanduk sensual sambil cara tak bergonta-ganti pasangan, dan merawat ornamen pergaulan.