Senin, 24 Oktober 2016

Cara Mengobati Terkena Sipilis

Cara Mengobati Terkena Sipilis - PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS UNTUK WANITA HAMPIR SAMA DENGAN PRIA

Wanita memiliki resiko yang sama dengan pria berkaitan dengan penularan penyakit sipilis. Bahkan pada kebanyakan wanita yang setia pada pasanganatau suaminya dan tidak melakukan hubungan badan dengan orang lain selain dengan pasangan atau suaminya, masih bisa tertular oleh penyakit sipilis baik yang diakibatkan oleh perilaku seksual suaminya yang tidak sehat maupun oleh berbagai penyebab lain seperti melakukan kontak fisik atau kontak badan dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit sipilis maupun menerima transfusi darah yang sudah tercemar oleh bakteri penyebab penyakit sipilis (namun kejadian penularan penyakit sipilis melalui transfuse darah sangat jarang terjadi karena darah yang akan didonorkan melewati berbagai pemeriksaan yang cukup ketat). Oleh karena itu, pengobatan penyakit sipilis untuk wanita bisa dibilang sama dengan pengobatan yang dilakukan untuk pria, kecuali pengobatan penyakit sipilis yang dilakukan untuk wanita yang sedang hamil.

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Baktrei spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Seperti sudah dijelaskan di atas, enyakit ini bisa menyerang pria dan wanita, maka pengobatan penyakit sipilis untuk wanita sama dengan obat untuk pria, kecuali untuk wanita hamil.

Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita dan untuk pria dapat melalui cara pengobatan alami dengan memanfaatkan khasiat tanaman obat seperti tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Para wanita yang biasanya lebih rajin dan lebih telaten dari pria, dapat meracik sendiri daun kumis kucing untuk dijadikan sebagai sarana pengobatan penyakit sipilis untuk wanita yang dideritanya. Cara meracik tanaman obat daun kumis kucing untuk dijadikan obat penyakit sipilis sangat gampang, yakni dengan cara mengambil ekstrak atau sari dari daun kumis kucing tersebut yang dapat dilakukan dengan cara direbus. Beberapa lembar daun kumis kucing direbus dengan dua gelas air bersih dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas. Setelah disaring dang hangat, ramuan daun kumis kucing tersebut diminum. Meminum ramuan tersebut secara teratur dapat mempercepat penyembuhan penyakit sipilis serta meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena gangguan berbagai penyakit.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan baca karangan kita lainnya yang sudah dekat post sebelumnya berkenaan toko jual obat raja singa  yang selesei pada posting dekat hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, sipilis, raja singa, kencing sakit, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Cara Untuk Penanganan Penyakit Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kelamin anda.

Kisah Sembuh Pengguna Obat Kami



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melakukan hubungan gender pada individu yang bekemungkinan super dijangkiti masalah tersebut. Contohnya beserta PSK. Tetaplah disiplin bersama esa sematan saja.

– jangan melancarkan ikatan selama kelainan belum tepat – adil sembuh. supaya tidak menular pada pasangan.

– Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi jiwa yang melaksanakan jalinan gender atas penderita melintasi anus atau anal mampu menderita sipilis pada rektumnya. Penderita mau merasa tak adem dan dari rektumnya hendak mengeluarkan cairan. bila keluarkan air besar bakal terasa lara dan tinjanya mau berlendir dan bernanah. Sedangkan individu yang melaksanakan oral seks atau melalui mulut oleh penderita juga mau tekena situasi yang sama pada tenggorokannya. peristiwa ini menimbulkan nyeri pada tenggorokan dan miskin saat menelan.

Maka dari itu, jagalah berkepanjangan contoh beroperasi bugar dan jauhi dari kelamin bebas dan pertemanan yang diluar batas. semoga kita terhindar dari tanda-tanda sipilis dan atau komplikasi – masalah gawat lainnya bagai AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan forum kepada samasama mengingatkan. agar bukan terjadi situasi - hal yang tiada diinginkan pada oknum – individu terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan hendak mengalami beraneka macam tanda-tanda yang dibagi intern catur stadium, merupakan sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai dengan adanya cedera dalam tanah vagina. luka tercantum merah dan basah. Pembengkakan glandula getah jernih juga terjadi dekat taraf prolog ini. namun selesai seputar minggu luka termaktub mau sembuh. biarpun demikian, intern stadium ini, masalah ini benar-benar rawan akan ditularkan.

#Stadium kedua. Pada stadium ini,  andaikata cedera pada bagian esa bukan diobati, biasanya bakal timbul ruam. Ruam-ruam terkandung biasanya timbul dalam sekitar kaki dan tangan. dapat juga muncul luka pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain seperti lara kepala, flu, hangat juga akan terjadi pada tingkat ini. stadium kedua ini hendak terjadi sekitar mono- sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. kalau tanda-tanda pada ambang dua bukan diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan bukan ketara sama sekali. tetapi sebenarnya masalah tersebut masih berlokasi pada dalam awak dan mulai menebar ke segala tubuh. Sipilis laten ini mau berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tingkatan ini, kelainan sipilis hendak menjalar ke organ-organ krusial seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang muncul pada penderita lanang sama saja. Pada pria, cedera hendak timbul dalam penis. problem sipilis boleh disembuhkan. kepada mengetahui eksistensi penyakit sipilis dan pengobatannya, bisa dilakukan bersama inspeksi mula dan suntikan antibody benxatin penisilin G. tentu saja inspeksi dan terapi cakap dilakukan pada taraf subordinat pada awal-awal gejala penyakit.  andaikata masalah sudah pada taraf laten, dan penyembuhan pantas dilakukan sedikitnya tiga kali seminggu, untuk tulisan kami lainnya berkenaan kencing akan di telaah dalam postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh basil lantaran kelainan sehingga bukan pandai berkembang dan menyulut kerusakan pada organ jasad lainnya. perincian oknum yang acap gonta ganti pasangan, narapidana, individu yang menyandang ulah kelamin menyimpang, dan berisiko terkena kesulitan sipilis ada baiknya bagi memeriksakan sendiri serta melaksanakan uji sipilis. tentu saja kesibukan ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi risiko, terjangkiti dan menularnya kesulitan genitalia ini. ajek menjaga tindak-tanduk seksual seraya cara tidak bergonta-ganti pasangan, dan melindungi motif pergaulan.